Rabu, 23 Mei 2012

WAKTU SMP


Diawali di kelas 7, perama banget gue suka sama randy. Randy it orangnya ganteeeeeng banget mirip banget sama artis tomy kurniawan. Itulah yang bikin gue suka sama dia. Tapi gue Cuma sekedar suka aja karna wajahnya. Tibalah saatnya waktu pulang atletik, gue pulang baren sama temen temen gue nah disitu juga ada wahyudi, target gue selanjutnya. Ga tau kenapa iba tiba perasaan itu muncul saat di angkot, gue diem diem merhatiin dia. Gue pun langsung cerita ke temen gue egana kalo gue suka sama wahyudi. Gue cari tau nomer hp nya telpon rumahnya dan semua tentang dia. Dan setiap gue ekskul pasti gue selalu nyempetin waktu gue buat iseg nelponin rumahnya tanpa gue ngaku gue siapa. Setelah kenaikan kelas gue waktu itu masuk di kelas 8-3 yap gue duduk sama temen gue waktu kelas 7 sam desi. Desi oragnya asiiik banget walaupun di akhir kelas 8 nanti gue sedkit ada konflik sama dia. Desi adalah orang yag pertama kali ngasih tau gue kalo si egana jadian sama wahyudi. Gue kaget banget saat tu, semua emen sekelas gue tau, tapi mereka sengaja nymbunyiin ini dari gue. Semenjak saat itu, gu jadi males ngomong sama egana, gue marah banget sama dia. Ngga lama kemudian, gue jatuh cinta lagi sama dua orang temen gue namanya bamabag dan satu lagi mikail. Dia temen sekelas gue di kelas 8. Kalo sama mikail sih gue Cuma sekedar suka aja. Tapi kalo sama bambang, gue beneran suka. Bambang adala seorang cowo basket yang dari cara jalanya tuh cool banget deh. Lama gue suka sama dan gatau kenapa, setiap ada tandatangan berdasarkan absen gitu, gue selalu tanda tangan di nomernya bambang, gue bingung gatau kenapa gue bisa kayak gitu. yaampun gue bingung banget dan malu banget, Slain sama bambang gue jua sempet suka sama adik kelas yang kebetulan satu ekskul sama gue, namanya andi gue suka sama andi semenjak pas ekskul, gue sama dia bercanda canda bareng, selain andi ada juga margono yang satu eksul juga sama gue tapi ia seangkatan sama gue, gatau kenapa tiba tiba gue suka sama dia gue rela ga iku acara 17an yang dibkin sekolah(karna gue osis gue harusnya wajib ikut) tapi ge malah ikut onton temen gue tanding di klapa dua, karna si andi ama si margono juga ikutan nonton. di akhir kelas 8 gue ada konflik sepele sam desi masalah foto. Hal itu yang bikin gue ngerasa jauh sama dia. Sebenernya ini salah gue, karna gue iseng nempel nempel fotonya di sebuah buku, tapi gatau kenapa gue adalah tipikal orang yang gengsi banget ama yang namanya minta maaf walaupun gue sendiri tau dan sadar jelas jelas gue yang salah tapi tetep aja gue males buat minta maaf. Setelaha kejadian itu, gue sama desi pisah kelas, gue masuk 96 dan desi masuk 95. Dan gue pun akirnya baikan sama dia, di kelas 96 gue suka sama cowo yang namanya irvansyah. Gue suka sama dia karena dia jago banget main gitarnya. Tapi sampai gue lulus smp sepertinya dia ga tau kalo gue suka sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar