Rabu, 23 Mei 2012

WAKTU SD

Hai gue Deani, gue adalah seorang remaja yang terlahir dari sebuah keluarga sederhana di depok. Gue disini mau sekedar cerita aja tentang perjalanan hidup gue, terutama kisah asmara gue. Gue inget waktu pertama kali gue jatuh cinta itu kapan dan sama siapa. Ya, gue mulai jatuh cinta sejak gue masih TK dan gue jatuh cinta sama temen gue yang namanya Galih. Sempet lama banget gue suka sama dia bahkan sampe gue sd gue masih suka sama dia dan kebetulan, kami satu sd lagi. Tapi semenjak kepindahan gue ke depok, waktu kelas 2 sd. Gue lost contact sama dia, sampe sekarang. Oke, di depok gue di masukin kesekolah sd yang gak jauh dari rumah gue selain sekolah, gue juga ada kegiatan lain di tpa mesjid rumah gue. Dan disana gue kenal sama seorang cowo yang namanya codel(nama panggilan) ya bisa dibilang gue ngefans banget sama dia karna mukanya yang ganteng itu,walaupun usia kami berbeda jauh sekali. Gue rela ngelakuin apa aja sampe sampe gue ikutin semua kegiatannya dia. Misalnya, dia ikutan latihan volly deket rumah gue, gue ikutan juga. Dan setiap gue liat dia da dia liat gue, gue pasti senyum sama di. Tapi ngga lama kemudian gue denger kabar kalo dia udah menjalin hubungan sama orang lain, dan gue pun akhirnya hanya bisa nerima kenyataan. Sampe saatnya gue kelas 4 sd ada anak baru yang masuk di kelas gue. Namanya levi awalnya gue Cuma iseng iseng doang ngomong “anak baru boleh juga tuh, gebet ah” dulu guue ga tau kalo cewe itu sebenerya ga boleh nyaain perasaan duluan ke cowo, ya maklum anak sd. Ya akhirnya pas tepat di hari ulang tahun gue, gue di bantu sama temen gue yang namanya rohmawati bua nembak levi. Ya semua rencana dia yang atur. Dan akhirnya dia ngirm surat ke levi(maklum dulu blm punya hp he he jadi pake surat deh) ya isi suratnya iu lagunya peterpan “ada apa dengan mu” sebenernya lagunya ga pas banget buat nembak, ya gak apalah namanya juga anak sd masih belom ngerti apa apa. Ya lanjut, stelah gue liat si levi nerima suratnya kalian tau apa? Gue gak berani masuk kelas, gue maluuuu! Setelah kejadian itu, gue ga tau hubungan gue sama dia apa, sempet juga gue pulang les hari minggu mau triple date ama dia dan temen temen gue tapi gagal Cuma gara gara nyokap gue gak ngizinin gue maen. Ada rasa ga enak sama dia karna udah jauh jauh dateng nyamperin gue tapi malah ga jadi. Sampe sekarang gue masih nyesel sama kejadian itu. Beberapa minggu setelah kejadian itu, gue denger kabar kalo levi suka sama nisa anak sd sebelah, anaknya cantik banget dibanding sama gue jauh kemana mana. Lama gue jatuh cinta sama levi kira kira 3 tahun. Sampe akhirnya kelulusan sd dan saat jalan jalan perpisahan gue udah ga liat dia lagi, dan lagi lagi lost contact. Setelah lulus sd, gue nglanjutin sekolah di smp pinggiran jakarta, dan di smp ini juga gue mengalami beberapa pengalaman jatuh cinta yang hanya bertepukkan sebelah tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar